Sabtu, 03 Desember 2016

kasihilah TUHAN dan setialah

Mazmur 31:24
Kasihilah TUHAN, hai semua orang yang dikasihi-Nya! TUHAN menjaga orang-orang yang setiawan, tetapi orang-orang yang berbuat congkak diganjar-Nya dengan tidak tanggung-tanggung.

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan melihat kembali kebenaran Firman Tuhan.

Siapa yang sayang Tuhan Yesus?  Pasti kita semua sayang Tuhan Yesus.. puji Tuhan .... Kenapa kita mesti sayang Tuhan ??

Karena Tuhan Yesus Kristus lebih dahulu sayang kita. Coba baca Yoh 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Tuhan Yesus rela datang ke dunia  untuk menyelamatkan kita semua dari dosa untuk masuk ke sorga dan menerima hadiah yang Tuhan siapkan bagi kita semua .

Lebih dari pada itu coba perhatian ayat diatas lagi. Tuhan menjaga orang  yang setia.

Kata setia dalam KBBI berbicara tentang menurut dan melakukan segala sesuatu / taat. Jadi Tuhan Yesus sangat senang dengan orang yang taat akan firman Tuhan dan dengar dengaran akan firman Tuhan.

Tuhan Yesus pun sudah memberikan contoh bahwa Dia taat kepada Bapa sampai dia harus mati di kayu salib untuk kita semua. Haleluya... Maka sekarang kita anak anakNya pun harus taat dan dengar dengaran.. Roh Kudus akan mampukan kita dan menjagai kita, agar kita dapat berjalan sesuai dengan peraturan dan maunya Tuhan.

Tetapi orang yang congkak / tidak mau dengar dengaran /yang merasa tidak perlu Tuhan. Maka hukuman pun Tuhan Yesus telah sediakan bagi mereka. Hukuman yang Tuhan berikan pun bukan hukuman yang mudah tetapi hukuman yang berat. Cara itupun Tuhan gunakan agar mereka dapat bertobat dan berbalik setia kepada Tuhan.

Jadi kasihilah  TUHAN dan setialah .. maka kamu adalah orang yang beruntung... Haleluya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar