Jumat, 02 Desember 2016

Selalu bersyukur

Mazmur 30:13
supaya jiwaku menyanyikan mazmur bagi-Mu dan jangan berdiam diri. TUHAN, Allahku, untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu.



Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan melihat kembali kebenaran Firman Tuhan.

Beberapa hari yang lalu kita telah belajar Tuhan sanggup mengubah kesusahan yang kita hadapi menjadi sukacita. Untuk apa Tuhan menolong kita ?

Perhatikan ayat diatas,  Tuhan Yesus ingin kita selalu bersyukur atas segala rencana yang telah Tuhan berikan untuk anak anakNYA. Karena kita tahu setiap rencana Tuhan adalah rencana yang terbaik bagi kita.

Bagaimana cara kita mengucapkan syukur kita. Salah satunya dengan sekaku menaikan pujian untuk Tuhan.  Ketika kita telah menyadari dan memahami apa yang Tuhan rencananya, maka raja Daud berkata jangan berdiam diri. Kita harus membangkitkan semangat ucapan syukur kita kepada Tuhan dengan memuji Tuhan selalu.

Kita tahu bahwa mulut kita diciptakan bukan untuk memaki / digunakan untuk hal yang tidak berguna .. tetapi harus digubakan untuk memuji Tuhan dan menyampaikan kebenaran Firman Tuhan/ bersaksi kepada orang lain.

Sehingga nama. Tuhan Yesus Kristus saja yang dipuji dan dimuliakan selalu dalam gereja Tuhan (kita)..

Haleluya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar