Jumat, 19 Januari 2018

TUHAN DEKAT

 Mazmur 145:18  TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.



Sering kali kita merasa Tuhan begitu jauh, sampai berjuta juta mil jauhnya, sehingga kita tidak mungkin bisa menjumpaiNya, atau memperoleh pertolonganNya.

Tatkala sedang mengalami jalan buntu, ada begitu banyak masalah, problem, pergumulan yang sedang dialami, kita butuh Tuhan, bagaimana Tuhan bisa menolong kita? Dia begitu jauhnya, apakah Dia peduli?

Ketahuilah! Tuhan begitu dekatnya, hanya kita yang terlalu jauh daripadaNya, selama ini kita merasa tidak butuh Tuhan, tinggi hati,  sombong, angkuh, merasa hebat dan kuat, bahkan sampai saat inipun kita tidak pernah berseru kepadaNya.

Mazmur 34:18 Tuhan itu dekat kepada orang orang yang rendah hati, dan Ia menyelamatkan orang orang yang remuk jiwanya.

Datang dan berserulah kepadaNya, sesungguhnya kita sangat butuh Tuhan, tanpa Tuhan kita tidak akan pernah bisa hidup, semua yang kita alami adalah anugrah dari kasih karuniaNya yang begitu berlimpah limpah.

Rendahkan hati kita, Dia adalah Allah yang penuh Kasih dan Pengampunan, datanglah kepadaNya, sebab Dialah Allah yang tidak pernah mendendam atas segala prilaku dan sikap kita yang jahat.

Tuhan selalu peduli dengan segala luka, beban apapun yang sedang kita alami, dan Dia selalu siap untuk menolong kita, kapan saja.

New seven Generation's artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar