Senin, 19 Februari 2018

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya

Lukas 12:16, 19 
Kemudian Ia mengatakan kepada mereka suatu perumpamaan, kata-Nya: "Ada seorang kaya, tanahnya berlimpah-limpah hasilnya. Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!



Ketenangan, damai sejahtera dan sukacita hanya ada didalam Tuhan, bukan uang dan harta, sebagai orang percaya kita harus meletakkan hidup dan masa depan kita hanya pada Tuhan.

2 Petrus 3:9  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Tujuan akhir kita adalah keselamatan kekal yaitu masuk sorga, bukan yang lain, itu sebabnya jangan ijinkan hati dan pikirkan kita terkecoh pada hal hal lain yang tidak abadi, jadi fokuslah kepada janji Tuhan, sebab Dia tidak pernah lalai atau lupa untuk menggenapi janji janjiNya kepada kita semua.

2 Petrus 3:11  Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup

Jangan menyalah gunakan kesempatan dari Tuhan, mulai saat ini kembalilah kepadaNya, tujukan prioritas hidup kita pada kekekalan bukan yang lain, sebab kita tidak tahu kapan waktunya kita dipanggil pulang

Lukas 12:20  Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, dan apa yang telah kausediakan, untuk siapakah itu nanti?

Tetap semangat, sYtY

New seven Generation's artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar