Minggu, 29 Mei 2016

Tuhan Yesus Kristus adalah Hikmat yang Hidup

Amsal 8 : 35

Karena siapa mendapatkan aku, mendapatkan hidup,  dan TUHAN berkenan  akan dia.

Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus, Hari ini kita akan belajar sesuatu. Siapa yang ingin sekali pintar ?? pasti kita semua ingin menjadi pintar. lalu pintar itu apa ?? Pintar atau kepandaian merupakan sebuah kata sifat yang menunjukan bahwa seseorang mempunyai kemampuan lebih dalam berpikir, menangkap dan mengerti sesuatu.  Coba baca Amsal 8 : 1 bahwa kepandaian itu mendengarkan hikmat dengan kata lain bahwa kepintaran seseorang harus mempunyai sebuah landasan yaitu hikmat.  lalu hikmat itu apa ??

Hikmat adalah sebuah kata benda yang menyatakan tentang kebijaksanaan. Dalam 1 Raja raja 3: 1 - 28 diceritakan tentang raja Salomo yang meminta hikmat dari Tuhan dan Tuhan memberikan dia hikmat yang hidup untuk memputuskan sesuatu yang penting. 

ini sama halnya dengan kita, dengan hikmat yang hidup didalam kamu, maka kamu dapat melakukan hal hal yang besar dan penting. Setiap keputuasan yang dibuat pasti benar sesuai dengan firman Tuhan dan memuliakan nama Tuhan. Maukah hikmat yang hidup itu ada didalam kamu?? mintalah dan serahkan hidupmu kepada Tuhan Yesus Kristus. karena  ... 

Tuhan Yesus adalah hikmat yang sesungguhnya  
Dia lebih tahu yang terbaik untuk kamu
Asal kita minta dan  percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dengan sungguh 
dan selalu melakukan segala yang  Firman Tuhan ajarkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar