Jumat, 10 Juni 2016

Berikan Hidupmu dengan Sukacita

1 Tawarikh 29 : 9

Bangsa itu bersukacita karena kerelaan mereka masing-masing, sebab dengan tulus hati mereka memberikan persembahan sukarela kepada TUHAN; juga raja Daud sangat bersukacita.


Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus. kenapa orang orang Israel bersukacita ?? apa itu sukacita ? Sukacita adalah satu kata kerja yang menunjukan bawa kita bahagia / senang. Lalu kenapa orang Israel senang memberi yang terbaik untuk Tuhan ? dalam 1 Tawarikh 17 di jelaskan bahwa raja Daud ingin menunjukan sedikit rasa syukur/ terima kasihnya kepada Tuhan dengan cara memberikan apa yang terbaik yang dia punya untuk Tuhan, karena Tuhan telah menolong dan membimbing raja Daud seumur hidupnya.

Bagaimana dengan kita? Apakah kamu akan bersukacita / senang jika kamu memberikan yang terbaik untuk Tuhan ?  Ya, Kita harus tulus memberikan yang terbaik untuk Tuhan. Jangan kamu memberikan kepada Tuhan dengan hati cemberut. coba bernafas .... nafas adalah pemberian Tuhan yang luar biasa buat kita setiap hari. Masa kamu tidak berterima kasih atas apa yang Tuhan berikan ??

yang Tuhan minta bukan uang kamu,
Tetapi memberikan hidupmu untuk Tuhan dengan tulus hati
Agar Tuhan dapat membentuk, menolong kamu dan membimbing kamu 
karena Tuhan Yesus Kristus sayang anak anakNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar