Senin, 13 Juni 2016

Tuhan Yesus ajak kamu, Kamu siap ??

Lukas 9 : 59

Lalu Ia berkata kepada seorang lain: "Ikutlah Aku! " Tetapi orang itu berkata: "Izinkanlah aku pergi dahulu menguburkan bapaku."


Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan, hari ini kita akan belajar satu hal tentang mengikut Tuhan  Yesus. Tuhan Yesus berkata kepada salah satu orang yang di dalam perjalanan. Tuhan Yesus berkata " Ikutlah Aku". Tetapi banyak orang berkata  " Baik Tuhan, saya akan ikut Tuhan tetapi..." Selalu ada alasan dan selalu bimbang

Ini sama halnya dengan kita. Tuhan Yesus tahu yang terbaik buat kamu buat kamu dan saya. Ketika Tuhan Yesus bilang kepada kita "ayo ikut", maka sikap kita langsung katakan "siap / baik Tuhan " tanpa alasan dan bimbang. Karena

  Tuhan mencari orang orang / anak anak yang siap 
untuk dipakai pakai  menjadi saksi Tuhan dan tanpa alasan, 
Tuhan Yesus tahu kebutuhanmu dia pasti cukupkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar