Jumat, 15 Juli 2016

BERBUAT BAIK

Galatia 6:10
Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik  kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.




Haleluya adik-adik yg diberkati TUHAN..tema kita hari ini tentang BERBUAT BAIK mungkin sudah tidak asing di telinga adik adik  kata kata itu dan mungkin juga kalian sudah sering lakukan hal itu,TAPI yang menjadi pertanyaanya sekarang kepada siapa saja kalian sudah berbuat kebaikan itu?

Kalau kepada orang orang  yg kita kasihi atau yang kita senangi atau mungkin kepada teman maka itu sudah menjadi hal yang biasa walaupun memang dalam ayat ini, itu adalah hal yg terutama tapi kita jaga. jangan lupa bahwa dalam ayat ini jaga mengatakan berbuat baik juga kepada SEMUA ORANG itu artinya termasuk orang orang  yg tidak kita sukai (musuh)

 Nah gimana berat kan?? Iya memang sih tapi kalo kita Lihat seperti TUHAN YESUS.  DIA berbuat baik bukan hanya kepada murid murid-Nya saja atau keluarga-Nya saja tetapi kepada semua orang

kenapa?? karena TUHAN YESUS memiliki hati yang penuh belas kasihan. jadi adik adik kita harus belajar seperti TUHAN YESUS untuk berbuat baik kepada siapa saja. Terutama memang dimulai dulu dari keluarga,teman teman dan kemudian jaga kepada SEMUA ORANG dengan begitu kita sudah menjadi GARAM buat orang lain (Berkat).

hal itu membuktikan bahwa kalian memang benar benar adalah ANAK-ANAK TUHAN yang melakukan FIRMAN-NYA...Haleluya puji TUHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar