Kamis, 29 September 2016

Kehidupan yang sesungguhnya

Yohanes 7:38
Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."



Haleluya, Adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan belajar kembali Firman Tuhan.

Siapa yang percaya Tuhan Yesus ? Siapa Tuhan Yesus itu ??  Tuhan Yesus adalah Firman Allah yang adalah Allah  mengambil rupa manusia untuk datang ke dunia untuk menyelamatkan kita dari dosa.

Dan sekarang puji Tuhan, kita sudah di tebus oleh Tuhan Yesus dengan darah yang mahal di atas kayu salib. Dan  dalam Yoh 3;16 dikatakan bahwa barang siapa yang percaya kepadaNya ( Tuhan Yesus Kristus) maka akan memperoleh hidup yang kekal.

Tetapi perhatikan ayat diatas bahwa barang siapa yang percaya kepadaKU (Tuhan Yesus Kristus ) maka Tuhan mau memberikan sumber air kehidupan di dalam hatinya yaitu  Roh Kudus.

Roh Kudus akan menolong kamu, menuntun kamu , mengingatkan kamu dan memampukan kamu supaya kamu dapat melakukan apa yang  benar dan sesaui dengan Firman Tuhan.

Asal  kita mau memberikan hidup kita  dipimpin Roh Kudus secara  seutuhnya dan minta kepada Tuhan Yesus.

Maka Roh Kudus akan melakukan banyak hal  dalam hidupmu untuk membentuk kamu agar kamu dapat menyenangkan hati Tuhan dan memuliakan nama Tuhan Yesus.

Jadi percaya kepada Tuhan dengan sungguh sungguh dan mintalah hidup kita  dipenuhkan Roh Kudus, agar Roh Kudus dapat bekerja lebih dalam hidupmu.  Dan nama Tuhan saja yang dipuji dimuliakan selalu dalam hidupmu.
Amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar