Rabu, 12 Oktober 2016

Perhatikan perintah Tuhan - bagian 1

Mazmur 19:8
Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman.



Haleluya, adik adik yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan belajar kembali dari Firman Tuhan.

Siapa yang suka sekali baca Alkitab?  Jika kamu salah satunya, Puji Tuhan.
Kenapa kita harus baca Alkitab ?

Karena dalam Alkitab banyak sekali janji Tuhan dan perintah Tuhan. Banyak sekali anak anak Tuhan hanya membaca dan memperhatikan janji Tuhan dalam Firman Tuhan.

Tetapi tahukah kamu bahwa Tuhan Yesus juga ingin kita perhatikan segala  perintah perintah yang Tuhan. Dalam ayat diatas, raja Daud berkata bahwa  Taurat Tuhan sempurna berarti bahwa segala yang Tuhan perintahkan kepada kita adalah perintah yang terbaik untuk kita laksanakan.  Karena peraturan yang Tuhan berikan itu menyegarkan jiwa / Ada sukacita yang senantiasa Tuhan berikan.

Kita lanjut, dikatakan bahwa peraturan Tuhan itu teguh. Segala yang Tuhan Yesus perintahkan itu pasti dan tidak berubah ubah. Sehingga dengan pertolongan Roh Kudus, kita dapat memahami dan menjalankan setiap Firman Tuhan.

Sehingga kita dapat mengerti dan memahani apa yang Tuhan inginkan dan mengalami sendiri  pertolongan Tuhan dalam hidup kita. Sehingga orang lain dapat melihat bahwa kamu berbeda jauh dengan orang lain ( berbeda yang dalam bentuk positif).

 Dan semuanya itu  hanya untuk nama Tuhan Yesus Kristus saja yang dipuji dan dimuliakan selalu dalam hidup kita. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar