Rabu, 22 Maret 2017

Dia sanggup mengubah

Wahyu 21:3
 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.


Bila ada Allah dalam hidup kita, seburuk apapun keadaan kita Dia sanggup mengubahNya menjadi baik.

Wahyu 21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

Dia, Tuhan Yesus Kristus sanggup mengubah situasi keadaan yang buruk menjadi baik, bahkan menghapus segala penderitaan dan air mata menjadi sukacita.

Wahyu 21:5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar."

Bila kita sungguh sungguh percaya kepadaNya, Dia sanggup mengubah menjadi baru, hidup kita akan diperbaharui, pernikahan kita akan diperbaharui, anak2 kita akan diperbaharui, ekonomi kita akan diperbaharui, seluruh aspek hidup kita pasti diperbaharui dari buruk menjadi baik.
Ttp semangat. Jbu
NWB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar