Jumat, 14 April 2017

Setia seperti Yesus

Markus 14:34, 36
 "Lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah." Kata-Nya: "Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagi-Mu, ambillah cawan ini dari pada-Ku, tetapi janganlah apa yang Aku kehendaki, melainkan apa yang Engkau kehendaki."
   

  Jika kita mengingat apa yang terjadi di taman Getsemani, maka kita bisa merasakan betapa ngerinya Tuhan Yesus menghadapi kematian untuk menanggung dosa seluruh dunia,
   
 Sahabatku, kesengsaraan Kristus menunjukkan betapa besarnya kasih Allah kepada kita, sehingga sepatutnya kita menghargai pengorbanan itu dengan setia kepadaNya. Setia kepada FirmanNya, setia kepada panggilanNya dan setia dalam pelayanan kepadaNya.

Jangan engkau mengabaikan kesempatan untuk mengingat korbanNya di atas salib, ketika engkau diberi kesempatan untuk beribadah dan melayaniNya.

 Mengingat korbanNya dengan beribadah membuat kita semakin bertumbuh di dalam pengenalan akan DIA.  utamakan DIA dan nikmati berkatNya yang menumbuhkan imanmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar