Jumat, 02 Juni 2017

Jaga kepercayaan yang Tuhan berikan

1 Timotius 1:12
Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku.



Tuhan Yesus pemimpin agung kita, mempercayakan tugas dan pelayanan kepada murid muridnya tanpa meninggal kita sendiri... Roh Kudus diberikan kepada Kita agar Kita siap dan mampu  untuk menjadi saksi Kristus, asal Kita punya kerinduan Dan tekat untuk mau melakukan segala kehendak Tuhan.

Yohanes 14:12 a Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu.

Sehingga mama Tuhan Yesus Kristus yang dipuji dan dimuliakan selalu dalam hidup Kita semua...

Tetap. Semangat. Jbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar