Rabu, 25 Januari 2017

Tuhan turut bekerja dalam segala hal

Yakobus 1:13-14 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapa pun.Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya.


Manusia cendrung melemparkan kesalahan pada orang lain, apalagi hal hal yang buruk, semakin buruk keadaannya semakin dia menyalahkan orang lain.

Bagi yang percaya kepada Yesus seharusnya mengerti bahwa segala kutuk dosa, kutuk maut, kutuk kegagalan sudah ditanggungNya diatas kayu salib dan kita semua sudah dimerdekakan untuk menjadi akhli waris kerajaan Allah.

Selanjutnya Tuhan memberi kehendak bebas pada kita untuk memilih, bila kita rajin dan taat serta mengikuti segala jalan yang ditunjukkanNya maka kebahagiaan dan keberhasilan menjadi milik kita.

Tuhan mengajarkan hukum tabur tuai, jadi apapun yg kita tuai hari ini tidak lepas dari taburan kita dimasa lampau, mulai hari ini taburlah yang baik, bersyukur dan bersukacitalah kepadaNya lalu kerjakan bagian kita dengan sebaik baiknya, maka segala yang baik pasti menjadi milik kita.

Roma 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
Ttp semangat. Jbu

LH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar