Rabu, 26 April 2017

JANGAN takut , Yesus membawa damai

Yohanes 20:21 : Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu."



      Kesedihan, ketakutan dan kegalauan murid-murid Yesus pasca kematianNya membuat mereka kehilangan sukacita dan damai sejahtera. Wajar jika Kleopas dan temannya tak mampu mengenali Yesus yang telah bangkit, dalam perjalanan ke Emaus. Kesedihan yang mendalam sering membuat kita tak mampu memahami apa yang ada dan terjadi di sekitar kita.

      Sangat tepat sapaan Yesus kepada para murid yang berkata : "damai sejahtera bagi kamu", sebab hanya perasaan damai yang mampu menghalau kesedihan dan ketakutan. Sahabatku, apa yang sedang engkau alami hari ini ? Mungkin ada perasaan galau berkecamuk karena banyak hal telah terjadi. Jangan biarkan itu membuatmu semakin terpuruk, sebab Yesus yang bangkit telah memberikan damai bagimu dan bagiku.Biarlah damai sejahtera itu menguasai hati dan pikiranmu, sehingga engkau mampu menjalani hari ini di dalam sukacita. Terpujilah  Kristus selama-lamanya. Amin
RS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar