Rabu, 21 Februari 2018

tahun yang sukar

Yohanes 5:8-9  Kata Yesus kepadanya: "Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah." Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan. Tetapi hari itu hari Sabat.



Banyak orang mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang sukar, sehingga sebagian besar dari mereka diam ditempat alias tidak melakukan apapun, bila kita menunggu apakah kita dapat memperoleh sesuatu?

Dalam pertandingan orang yang bertahan tidak pernah bisa menjadi pemenang, hanya orang yang berani menyerang yang bisa menjadi pemenangnya, demikian pula kita, jika hanya menunggu sampai kapan bisa meraih janji janji Allah.

Jika kita percaya! Bangkit dan berjalanlah! Bangkit dari kelumpuhan ekonomi, bangkit dari keterpurukan mental, bangkit dari keterpurukan iman, percayalah kepada Tuhan dengan segenap hati.

Disaat kita melangkah, Tuhan yang akan memimpin dan berjalan didepan kita, berdoa dalam ucapan syukur atas penyertaan dan kasih karuniaNya yang begitu berlimpah limpah.

Ayub 37:5  Allah mengguntur dengan suara-Nya yang mengagumkan; Ia melakukan perbuatan-perbuatan besar yang tidak tercapai oleh pengetahuan kita;

Tyhan Yesus memberkati 
New seven Generation's artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar