Senin, 12 Juni 2023

Keadaan terpuruk sekalipun bukan berarti tidak mungkin

Yohanes 14:16  Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya.

Tidak ada alasan bagi orang percaya untuk hidup dalam kuatir dan ketakutan karena Yesus berjanji bahwa ada Roh Kudus yang senantiasa menyertai kita dan siap untuk menolong kita dalam keadaan apapun juga.

Yohanes 14:17  yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

Roh Kudus yang diam dalam hati nurani kita akan bekerja menuntun kita kepada solusi dan jalan keluar sehingga kita selalu melihat dan menemukan jalan keluar dalam hidup ini.

Yohanes 14:18  Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.

Peganglah janji Tuhan ini, berserulah kepadaNya, Roh Kudus pasti akan menolong dan memulihkan hidup kita.

Mazmur 119:113-114  Orang yang bimbang hati kubenci, tetapi Taurat-Mu kucintai. 
Engkaulah persembunyianku dan perisaiku; aku berharap kepada firman-Mu. 

Kuatkan dan teguhkan hati kita, percayalah kepada Tuhan, Dia adalah Allah yang setia dan adil yang tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun.

Yakobus 1:6  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.

Kebimbangan yang tidak diserahkan kepada Tuhan hanya akan berujung kepada tindakan yang fatal.

Kuatkan dan teguhkan hati kita sekarang juga, dan terimalah pertolongan dari Tuhan.

Selamat hari Minggu, selamat memperingati hari Pantekosta. Selamat melayani Raja diatas segala raja. Tetap semangat. Jbu



Sumber : Penjaga Menara - GPdI Green lake City

New seven Generation's artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar