Sabtu, 17 Juni 2023

memperkatakan Firman

Amsal 18:21  Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.  
 
Banyak orang tidak menyadari bahwa setiap hal yang terjadi dalam hidupnya adalah dampak dari setiap perkataan yang keluar dari mulut bibirnya, jika kata kata sial, kutuk dan caci maki, yang keluar dari mulutnya maka itulah yang akan dialami dalam hidupnya, jika kata kata yang baik dan benar yang keluar dari mulut bibirnya maka itulah yang akan terjadi dalam hidupnya. 
 
Kisah Para Rasul 7:22  Dan Musa dididik dalam segala hikmat orang Mesir, dan ia berkuasa dalam perkataan dan perbuatannya.  
 
Sepandai apapun kita belajar, sebanyak apapun hikmat dan gelar, tanpa Firman kita pasti tidak akan menerima hal yang baik dalam hidup ini, sebab kuasa dalam Firman jauh lebih besar dan dahsyat dari kuasa apapun juga yang ada didalam dunia ini. 
 
Lukas 24:19  Kata-Nya kepada mereka: "Apakah itu?" Jawab mereka: "Apa yang terjadi dengan Yesus orang Nazaret. Dia adalah seorang nabi, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami. 
 
Bersyukurlah kepada Yesus, junjungan yang kita percayai, yang sudah menyatakan kuasa dalam perkataanNya, dalam perbuatan dan tindakannya, setitik iotapun jangan ada keragu raguan dalam hidup kita kepadaNya. 
 
Galatia 3:14  Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu. 
 
Halelluyah, bahkan melalui Yesus semua berkat dari sorga yang diberikan kepada Abraham diwariskan juga kepada kita untuk menjadi milik kita selama lamanya.  
 
Yosua 1:8  Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.  
 
Jangan lupa untuk memperkatakan Firman Tuhan dalam seluruh aspek  kehidupan kita, ketika bangun, ketika kerja, ketika makan, ketika istirahat, jadikan Firman menjadi bagian dari hidup kita menjadi yang paling utama dan terutama. Amin.

Tetap semangat. Jbu





Sumber : Penjaga Menara - GPdI Green lake City

New seven Generation's artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar