Minggu, 18 Juni 2023

penebusan telah dikerjakan sempurna

Kisah Para Rasul 1:3  Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah.  

Sebelum kenaikanNya ke sorga, IA hanya mengkonfirmasikan kepada orang-orang percaya supaya kita tidak ragu lagi, bangkit dan saksikan kepada dunia bahwa pekerjaan penebusan sudah selesai dan IA hidup selama-lamanya. Beritakan kepada dunia adalah bagian kita, yang telah ditebusNya.
 
1 Korintus 15:17  Dan jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu dan kamu masih hidup dalam dosamu.  
 
Orang yang diampuni dosanya telah dimerdekakan dari segala tekanan, masalah, ketakutan, kekuatiran, yang mengkerdilkan imannya, iman kita tidak ada yang sia sia, bukan lagi iman yang mudah mudahan, semuanya menjadi "Pasti". 
 
Yohanes 14:2-3  Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu, dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada. 
 
KenaikanNya untuk menyediakan tempat bagi kita di Sorga, bahkan secara khusus kita akan dijemput olehNya untuk pulang kerumah Bapa di Sorga. 
 
Yohanes 14:16  Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, 
 
Tuhan akan memberi penolong, maka segala kegagalan dan kesalahan, segala kekeliruan dan kelemahan kita akan ditolong oleh Roh Kudus sehingga kita menjadi kuat, bijaksana dan berhikmat, dijauhi dari segala kecelakaan dan malapetaka, kerugian dan kerusakan karena dituntun Roh Kudus. 
 
Yohanes 14:17  yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. 
 
Penolong akan memberikan pada kita Roh Kebenaran, sehingga kita sanggup dan mampu menjauhi hal.hal yang tidak benar, kita tidak lagi hidup dalam  roh ketakutan  
 
Yohanes 14:18  Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. 
 
Bayar pengawal untuk pengawalan sementara saja begitu mahal, padahal yang kawal hanya prajurit biasa, yang punya banyak keterbatasan tapi sekarang Tuhan yang akan selama lamanya menjaga dan mengawasi kita. 
 
Yohanes 14:19-20  Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamu pun akan hidup, pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. 
 
Tuhan Yesus 100% manusia dan 100% Allah, sebagai manusia Dia tidak bisa Maha hadir, namun sebagai Roh Kudus Dia bisa Maha Hadir bahkan masuk kedalam hati kita, untuk menuntun dan mengajar kita agar tidak tersesat. 
 
Kisah Para Rasul 1:11  dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."  
 
JanjiNya pasti digenapi!, Yesus pasti datang, tanda zaman semakin jelas dan pasti, jangan ragu ragu.

Selamat memperingati hari kenaikan Yesus ke sorga, selamat beribadah, selamat melayani Raja diatas segala Raja.
Tetap semangat. Jbu


Sumber : Penjaga Menara - GPdI Green lake City

New seven Generation's artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar